Minggu, 25 September 2016

7 Tempat Wisata di Cibubur

1.    Buperta Cibubur

Buperta merupakan singkatan dari Bumi Perkemahan Pramuka dan Graha Wisata Cibubur. Dimana tempat ini merupakan area wisata yang terbesar di kota Cibubur. Di Buperta tersedia tempat untuk paintball, berkemah, outbound, kolam renang dan lain-lain. Selain itu tempat ini juga sebagai sara perlindungan flora .

2.    Taman Wiladatika

Taman Wiladatika merupakan singkatan dari Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur. Tempat wisata di Cibubur ini berada di Jalan Jambore No. 1, Cibubur, yang berdekatan dengan Madu Pramuka serta Bumi Perkemahan Cibubur. Taman bunga yang berhadapan langsung dengan Cibubur Junction ini pemandangan yang cukup indah. Di Taman Bunga ini terdapat wahana permainan, seperti perosotan, terowongan bermain, dan lain sebagainya. Atau dapat menyewa permainan lainnya seperti bola air, becak mini dan juga perahu air yang bisa disewa dengan harga kurang lebih Rp 10.000,-

3.   Telaga Arwana

Telaga Arwana adalah salah satu tempat wisata di Cibubur yang sering dikunjungi wisatawan. Tempat ini cocok dijadikan sebagai wisata edukasi untuk anak-anak, seperti belajar membajak sawah, menanam padi, dan masih banyak lagi. Selain itu, juga terdapat fasilitas yang sangat menyenangkan seperti kolam memancing, kolam renang, danau, floating donut, permainan outbond dan lain-lain.

4.    Kampung Cina

Objek wisata ini berada di kompleks perumahan Kota Wisata Cibubur. Berwisata disini suasananya mirip dengan Negeri Tirai Bambu. Anda tak perlu membayar untuk mengunjungi tempat wisata ini. Di Kampung Cina juga terdapat wahana yang bisa dinikmati secara gratis.

5.   Kampoeng Cibubur

Tempat wisata di Cibubur yang lain adalah Kampoeng Cibubur. Objek wisata ada beberapa tempat seperti Kampoeng Maen, Kampoeng Keluarga, dan Kampoeng Tradisional. Berwisata di sini pengunjung bisa mencoba permainan pancingan bambu, katapel raksasa, permainan pukul kentongan dan masih banyak lagi. Anak-anak tentunya akan senang jika mengunjungi tempat wisata ini. Berwisata di tempat ini juga akan menambah keakraban dan merekatkan hubungan dalam keluarga anda.

6.   Kampung Jepang

Kampung Jepang dapat dijadikan destinasi wisata yang patut dikunjungi. Pengunjung bisa menikmati kota Jepang tempo dulu. Setiap bangunan memiliki arsitektur khas Jepang. Sayangnya, Kampung Jepang kalah ramai dengan Kampung Cina.

7.    Cibubur Junction

Cibubur Junction sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di pinggir Jalan Tol Jagorawi, tepatnya berada di Jalan Pusdika, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Cibubur Junction mulai dibuka pada tanggal 28 Juli 2005 .Sumber Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar